Testimoni Homeopati Indonesia

Senin, 23 Oktober 2017 - 23:36:23 WIB
Homeopati dan Diabetes

Apa itu Diabetes Melitus?

Diabetes Melitus atau dalam bahasa Indonesia kita kenal dengan istilah kencing manis merupakan suatu penyakit dimana kadar gula dalam darah tinggi, yang disebabkan oleh kerusakan pada sel pankreas sehingga tidak dapat memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup untuk menstabilkan gula darah. Atau bisa juga disebabkan oleh kebanyakan mengkonsumsi karbohidrat, stress dan obesitas.

Insulin adalah hormon yang dilepaskan pankreas dan merupakan zat utama yang bertanggungjawab dan mempertahankan kadar gula darah yang tepat.

Apa gejalanya ? dan bagaimana cara memastikannya?

Gejala diabetes mellitus atau kencing manis dapat berupa sering kencing di malam hari, rasa lapar berlebihan, cepat lelah dan lesu, luka sukar sembuh, infeksi kulit dan gatal-gatal, kesemutan, dan mati rasa di sekitar kaki. Untuk menentukan iya atau tidaknya seseorang menderita diabetes, dapat melalui cek gula darah dalam keadaan perut kosong atau kurang lebih tiga jam sesudah makan.

Sebenarnya ada dua tipe utama diabetes melitus, yang pertama: diabetes melitus tipe I , dimana kondisi tubuh sudah tidak dapat lagi memproduksi insulin dalam jumlah memadai , sehingga harus diberikan suntik insulin. Yang kedua: tipe diabetes melitus II , dimana kondisi tubuh masih bisa memproduksi insulin, namun tidak mencukupi. Tipe yang kedua ini paling banyak penderitanya (90% lebih), dan paling banyak diderita oleh mereka yang berusia 40 tahun, gemuk, dan mempunyai riwayat diabetes dalam keluarga. Meskipun berbeda tipe, kesamaan dari keduanya adalah kadar gula yang tinggi dalam darah.

Bagaimana mengatasinya?

Baik penderita diabetes tipe I maupun diabetes tipe II, cara mengatasinya adalah dengan berpuasa, mengatur pola makan yang sehat, rajin berolahraga, dan mengonsumsi obat yang dapat memperbaiki pankreas dan mengatur kadar gula dalam darah.

Obat homeopati salah satu obat yang aman dan efektif untuk membantu masalah diabetes. Obat homeopati bisa membantu menormalkan kerja pankreas untuk menghasilkan insulin, menurunkan kadar gula dalam darah dan meyembuhkan luka, serta menstabilkan kadar gula dalam darah.

Pengobatan homeopati mengobati diabetes berdasarkan symtomps (gejala-gejala) pasien. Dokter homeopati dalam merawat pasien diabetes akan mendengarkan keluhan pasien dan melontarkan beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan gejala diabetes. Dalam kebanyakan pasien yang sudah mengkonsumsi obat homeopati kadar gula darah sudah turun sekitar 30 - 60%.

Nah, bila Anda atau keluarga Anda ada yang bermasalah dengan diabetes, obatilah dengan obat homeopati. Insya Allah bisa disembuhkan.

Untuk berobat homeopati silahkan konsultasikan masalah Anda di / 081378914040 / 0761 - 24056 pada jam kerja (pukul 09.00 - 17.00 WIB ) , senin s/d kamis  JUM'AT LIBUR. Sabtu - Minggu aktif kembali.



0 Komentar :
Maaf, Form Komentar Kami Non Aktifkan. Komentar Anda tidak akan terkirim.


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)